Tahu kah km apa artinya teman ??
Menurutku teman adalah sesorang yang dapat berbagi apapun dan selalu mengingatkan kita dikala kita berada di jalan yang salah. Ya,, sebagai manusia yang hakikatnya adalah sebagai makhluk sosial interaksi dengan sesama memang pasti terjadi. Kita tak akan mungkin hidup di dunia ini sendirian, apa jadinya jika kita tidak mempunyai teman.
Saya hendak berbagi kisah dan cerita tentang sebuah arti persahabatan yang saya alami, teman-teman terbaik dalam perjalanan hidup saya sampai saat ini.

Nyak !!!! begitualah ku panggil dia.. haha.. terdengar lucu karena nama itu sendiri aku yang memberikannya semenjak dia lahir sebagai teman SMA semenjak pertengahan kelas 1(maaf Bu saya panggil si Dumle begitu). Aku panggil dia dumle saja di corar coretku kali ini.. Biar ku ceritakan sejarah ketika aku bertemu dengannya.
Wuizzzz,, terdengar kabar dari teman-teman sekelasku yang satu SMP denganya "ada siswa pindahan namanya dumle" (2004-2005). Mmm.. nama panggilan yang aneh, setelah mengenalnya aku baru tahu nama yang unik itu adalah kata yang sedang bercermin (baca: terbalik). Duduklah aku sebangku dengannya, pertemuan di awal itu kami langsung akrab, dekat bagaikan kopsus (kopi susu) yang selalu nikmat rasanya jika diminum bersama di warung kopi pagi hari sembari berbincang diantara sekolah dan Agen Minyak terbesar di Baleendah. Bergumel,berbicara tak ada habisnya sampai masa injury time jam masuk sekolah 7.10 berbunyi.. Secangkir kopi panas dan gorengan hangat mantap cuy..
Sekolah serasa miliknya neneknya, rumah dekat namun astaga macetnya minta ampun, selalu saja kesiangan selalu tak pernah disiplin ^_^v (re: damai le, hahaaa).

Kenaikan kelas.
Penjusan IPA dan IPS ditentukan, "gw IPA loe apa mau milih apa nyak??" kataku bilang.. Memang sepertinya Tuhan berkehendak selalu saja aku bersama dengannya,, dengan nilai mepet tembok degradasi dia masuk ipa dan sepertinya mamang jalannya kopsus lagi barsama (2005-2006). Pengumuman kelas IPA IPA 3, disanalah aku semakin menjadi bersamanya, duduk satu meja selama kelas 1 sampai lulus SMA tak ada bosannya aku bersamanya.



to be continue....

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Ini adalah sebuah catatan mengenai pengalaman dalam keseharian Saya . .

Jika Gajah mati meningalkan belalainya, maka Saya meninggalkan catatan ini..

Hari ini adalah hari yang sebenarnya maka berbahagialah !!

Enjoy this Seaogys Blog . .
and give me a comment to corect a wrong thinks . .

About Me

Foto saya
Awalnya Saya sedang menempuh bangku kuliah di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Padjadjaran, Program Studi Ilmu Kelautan, Alhamdulillah sekarang Saya sudah LULUS. Saya menempuh bangku perkuliah sejak tahun 2007 sampai dengan Mei 2011. Tertarik pada pengembangan potensi kelautan nasional dan berbagai masalah kelautan yang di hadapi bangsa Indonesia. Ini catatan perjalan Saya, pemikiran yang ditulis dan dituangkan mudah-mudahan menginspirasi pembacanya. Salam hangat. Ogys

ShoutMix chat widget
Leave me a comment, please ..

Followers

My Yahoo Massenger

My Twitter